Langsung ke konten utama

kaos grosir

kaos grosir

kaos Grosiran gan nie di daerah kediri barang kali ada yang mau cari kaos grosiran cocok buat di juwal lagi. buat orang kediri ga usah jauh-jauh kalau butuh kaos grosiran tinggal hubungin aja kaos grosiran kediri

Grosir kaos kediri tersedia berbagai macam kaos distro dengan paket:
=> paket ecer :
Minimal 3 kaos : Rp 100.000,-
=> paket sample :
6 kaos : Rp 200.000,-
12 kaos : Rp 360.000,-
=> paket hemat :
36 kaos : Rp 1.000.000,-
60 kaos : Rp 1.620.000,-
Cocok untuk di pakai sendiri, ataupun di jual kembali dengan keuntungan yang bisa Anda sesuaikan sendiri sekiranya menguntungkan Anda, karena harga pasaran di setiap daerah berbeda - beda.
Kami juga melayani :
1. Kaos POLOSHIRT
2. Hem Flanel
3. Kaos Polos
4. Sablon :
- jenis kain : combed 30s kualitas distro
- Sablon : Ruber
5. Celana Chinos
6. Jaket
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi :
www.grosirkaoskediri.com
Pin : D4747A87
Sms / Telp / w.a : 085755512793
Open order : 10.00 - 20.00



udah jelas ya kalau udah jelas buruan dah pesen atau belanja ntar kehabisan nyesel lo kalau kehabisan.
bagi membutuhkan jasa desain silahkan kunjungi url beriktut http://portalpasarkaos.blogspot.co.id/2017/05/jasa-desain-ryan-rahadiansyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaos Polos cibinong

Satu lagi ni info buat para pencari kaos polos untuk daerah cibinong saya bagi infonya semoga bermanfaat ya......bisa untuk kepentingan sablon kaos ataupun di juwal langsung hubungin aja langsung orangnya ya gan
saya udah camtumin nomor beserta spesifikasi kaosnya dan stok kaosnya. buat yang cari kaos gildan jangan lupa kunjungi halaman penjual gildan http://portalpasarkaos.blogspot.co.id/2017/05/kaos-gildan
berikut sepesifikasinya dan stok yang tersedia
Cotton combad 30s
100% cotton
Jahit rantai pundak
Jahit kumis benang 3 lengan
Jahit kumis benang 3 bawah
Finishing steam uap
Packing Plastik
Label size
Update stok pendek
- Hitam M, L, XL
- Navy S, M, L, XL
- Biru Benhur S, M, L, XL
- Putih S, M, L
Silahkan di borong.
Bisa di order senin yah.
Jam 11 - 16:00
Hitam reaktif sudah di test.
Lokasi cibinong
WA = 08978130907

Sedangkan untuk ukuran kaos polos cibinong silahkan perhatikan photo di bawah ini... 
jangan lupa di pantau terus update terbaru dari http://portalpasarkaos.blogspot.co.id/ untuk mendapatkan …

Kaos Polos Mitun

Kaos polos mitun penjual kaos grosiran dari bandung ni guys buat para penikmat kaos polos silahkan orderkan kebutuhan kaos polos mu di kaos polos mitun, silahkan hubungin nomor telpon yang saya cantumin di bawah ya untuk yang mau order kaos polos mitun.
CV. MITUN PRODUCTION jual kaos polos TUN combed 24s dan 30s dan reglan combed super 24s soft reaktif. Bisa dijual satuan dan lusinan kaos polos TUN dan reglan combed combed super 24s soft reaktif. Berminat HUB :
PINBB: 5B9F5913
HP : 08112327936
WA : 082126872902 untuk dapat info lebih datang langsung aja ke tokonya bagi yang berdomisili di bandung, untuk mendapatkan info harga dan info toko silahkan hubungin nomor di atas oke jangan lupa kungjungi terus http://portalpasarkaos.blogspot.co.id/ untuk mendapat infot terupdate oke

Kaos Sablon Rafi Ahmad

Siapa yang ga kenal dengan Raffi Ahmad Artis kondang di Indonesia presenter sekaligus selebritis, Tv-tv di indonesia di hiasi oleh mukanya raffi ahmad, ternyata raffi ahmad selain selebritis sekarang merambah kedunia fashion mendirikan Brand RA Jenans. berbagai kaos sablon di tawarkan oleh brand ini yang lebih menarik lagi bukan hanya kaos sablon yang di tawarkan brand raffi ahmad tapi banyak model pakaian lainnya yang di pajang di marketplace Zalora dan Buka lapak berikut saya akan terangkan mengenai
Jenis produk : RA Jeans Limited Edition
Kategori : kaos pria
warna : off white
bahan : cotton 100%
100% Premium Soft Cotton Combed 32s
Menggunakan bahan Cotton Premium dan Berkualitas
Jahit Double Rantai / Jahit Kumis, Standart International
ini kira-kira penjelasan produk raffi ahmad  dengan brand RA Jeans dari segi kaosnya
so buat para pencari model yang bertaraf internasional namu masih kejangkau jangan ragu untuk belanja kaosnya raffi ahmad. infor masinya banyak di google serch tinggal ser…